Sumber:
Mr Liem
mengatakan ia lebih suka untuk mendapatkan eksposur ke kelas menengah Indonesia dan
daya beli tumbuh melalui ritel, media dan perusahaan makanan hewan.
Di negara gila
untuk jaringan sosial, media tua seperti koran, radio dan televisi akan melihat
penghasilan tumbuh dengan cara terbaik
bagi meningkatnya jumlah perusahaan domestik dan internasional karena penduduk Indonesia mencapai 250 juta, Mr
Liem mengatakan .
"Media
adalah penerima manfaat utama dari konsumsi yang meningkat,"
katanya. "Cara terbaik untuk menjangkau konsumen secara nasional adalah
televisi free-to-air."
Di antara
panduan terbaik Mr Liem di sektor pada tahun 2012 adalah PT
Media Nusantara Citra dan PT
Global Mediacom , dengan hasil tahunan sebesar 94% dan 144%. Tahun ini, dia
suka PT
Surya Citra Media karena menunjukkan perusahaan telah meraih penonton cukup
besar sehingga dapat menaikkan tarif iklan, katanya.
Mr Liem juga
suka perusahaan pakan ayam seperti PT
Japfa Comfeed Indonesia , yang ia lihat sebagai tidak langsung
menguntungkan sebagai orang Indonesia
membelanjakan lebih banyak pada ayam sebagai pendapatan. Mereka
tumbuh dan membutuhkan petani untuk membeli lebih banyak
pakan.
Ribuan toko
minimarket bermunculan di seluruh negeri juga menawarkan kesempatan, katanya,
dan mereka dengan jaringan nasional besar akan mampu membeli dengan harga lebih
murah dari perusahaan seperti Nestle
dan Unilever,
yang keuntungannya
meningkat.
Mr Liem mengatakan ia sangat suka PT Sumber
Alfaria Trijaya , yang menjalankan salah satu jaringan toko terbesar di
negara itu.
Ketika Mr Liem
dihadapkan dengan pilihan yang berbeda dalam beberapa sektor,
ia melihat manajemen perusahaan dan arus kas. "Saya mencari model bisnis
yang baik didukung oleh tren makro yang kuat," katanya. "Setiap orang
memilih perusahaan yang berkembang, tapi saya mencari
salah satu yang memiliki arus kas yang lebih baik pada neraca mereka."
-Eric
Bellman
Komentar, jika dibandingkan saham yang saya hold memang BMTR dan MSKY outperform.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar